AvB In The Rom

Pages

Wednesday 13 June 2012

Cara Hack HP Symbian

Cara mudah Hack Hp symbian yang Sudah di Hard Reset, Format Dengan 3 jari. Dari cerita salah satu sobatku ampuh buat s60v3, s60v5, dan juga s^3. Cara yang satu ini sengaja saya posting demi memenuhi permintaan pengunjung yang datang dari search engine, semoga saja cara hack handphone nokia symbian kali ini bisa menyelesaikan petualangan sobat selama berburu cara di google, yang memang buat sebagian orang sangat sulit untuk menaklukan ponsel genggamnya itu.
Download aplikasi Hack symbian s60v3,s60v5,s^3.

1. Mobile Security

2. Tmquarantine

3. Installservers60v3, s60v5, s^3lengkap tinggal sesuain dengan type hp.

4. ROMpatcherplus 3-1 LiteVersion

5. X-plore1.56

Sebelum instal rompatcher dan juga aplikasi lainya ubah setingan hp / handphone kamu. pergi ke menu -> peralatan -> pengaturan -> aplikasi -> manager aplikasi -> disana ada pilihan: 1.pasang perangkat lunak => pilih semua 2.periksa sertifikat online => non aktifkan

Sekarang langkah hacking symbianmu.

1. Instal aplikasi X-plore. 2. Buka X-Plore, Cari file TmQuarantine.zip Lalu extrak di drive C:/ (taruh sini)

3. Install Anti-Virus

4. Buka App Anti-Virus nya

5. Tekan Pilihan >> Pilih Quarantine list

6. Tekan Pilihan >> Restore at all files

7. Tutup App Anti-Virus ,Jika tidak di perlukan, Hapus saja.

8. Buka X-plore kemudian Cari file RomPatcher+, lalu install

9. Buka App RomPatcher+ Apply dan Add To Auto Open4all.rmp dan Installerserver.rmp (jika Installerserver.rmp tidak mau di Apply, Abaikan saja) 10. Buka x-plore cari file Installserver .zip, Pilih Installserver.exe yang sesuai dengan tipe HP / Handphone, xtract/copy ke drive C:/sys/bin ( taruh di bin ) nah sekarang tutup X-plore. Dah hp kamu sudah dalam kondisi hack.

Untuk memastikan silahkan instal aplikasi yang sebelumya susah di instal. Semoga sobat bersabar dan serius melakukanya, meski di bilang gampang kalau kita tidak serius maka usaha kita serasa sia-sia.

0 comments:

Post a Comment